Ahmed Noer

Selasa, 13 Desember 2011

Ahmed Noer
Ahmed Noer
Melanjutkan postingan saya sebelumnya tentang Ahmed Noer yang isinya sungguh mengocok perut disini, mungkin artikel tersebut terlalu lebbay atau mengada-ngada.

Namanya juga Fiksi Story sob... wkwkwkwkkkwk...

Kali ini saya akan membahas dengan (agak serius) siapakah Ahmed Noer itu sebenarnya... masih agak lho sob, gak beneran serius.. ampun om...
hihihihii... :p

Jadi siap-siaplah untuk mengocok perut anda. wkwkwkwkwkwwkwkkw.....
Ahmed Noer
Ahmed Noer
Di belantara dunia maya sungguh sangatlah luas, tapi luasnya dunia maya tak seluas dunia nyata. Kalau di dunia nyata mungkin anda butuh kendaran atau alat transportasi untuk mendatangi dan mengetahui tentang isinya entah itu bemo, kopaja, metro mini maupun tukang ojek dsb. wkwkwk...
Selamat anda melihat invisible keywords :p ini adalah keywords dalam tag li, keywords di buat seperti ini di maksudkan agar tidak merusak pemandangan :p
  • Ahmed Noer
  • Ahmed-Noer pecinta janda
  • Ahmed_Noer janda lover
  • AhmedNoer

Tapi disni sangat jauh berbeda halnya dengan dunia maya, hanya dengan sekali klik anda bisa langsung menterobos kesana-kemari, berkunjung bahkan mengetahui seluruh isi dunia ini.

Begitu juga tentang saudara kita Ahmed Noer ini, hanya dengan sekali klik anda akan bisa langsung mengetahui informasi tentangnya tanpa harus kenalan atau mendatangi rumahnya... ah elahh capek amat :p
Sorry ye sob, kalau artikel ini terlalu lebay atau menyinggung perasaan... hihihihihi... just kidding sob, jangan di ambil hati :D
Kalimat ini secret words sob, kalau ga di cek elemen ga bisa di liat dengan mata telanjang... hihihihihi...

Keren kann... tapi hati-hati dan jangan terheran-heran kalau anda mengetikan keyword "Ahmed Noer" tiba-tiba yang keluar malah janda-janda genit... hihihihi.. pisss om..^^v
Kalimat ini juga untuk mengatur keywords density sob,,, ckckckkckckckckck.... Om Aan kyknya betah banget tuhh nanem backlinknya,,, ini aja keywords density ane mbludak wkwkwkwkwkwk.... keyword density checker pada ngawur,,, kyknya ane lebih suka pake seoquake,,,,, ternyata setelah ane liat gede banget ni keywords densitynya @.@ semoga setelah ane nulis ni kalimat jadi passs wkwkwkwk... :p

Yahh... begitulah saudara kita yang satu ini sob, pemilik resmi blog ahmednoer.com ini sangatlah kocak dan lucu, namun di balik kelucuannya itu temen kita Ahmed Noer ini adalah salah satu sesosok pebisnis online yang mahir.
Kalimat ini ini juga untuk mengatur keywords density sob,,, wkwkwkwkwk... ane males amat ngutek-ngutek kalimat lagi yg harus enak di baca,, klo secret words kyk gini di karang aja kalimatnya... ckckckkckckckckc.... klo ente ngeliat tulisan ini pasti ente ngakak... wkwkwkkwk... :p

Mulai dari program PPC, CPA, Affiliate dan sebagainya sudah di gelutinya semua, namun dari kesekian program yang menghasilkan dollar maupun rupiah saudara kita Ahmed Noer ini lebih memilih menjual produk-nya sendiri yang katanya lebih mudah dan gampang mengambil profit atau keuntungan yang lebih besar.

Waw! keren kan.. bagi anda yang ingin menggeluti bisnis online seperti ini bisa langsung menghubungi beliau di nomor 14045. Kalau anda di kirimi donat, berarti memang benar begitulah salah satu kinerja bisnis online. wkwkwkwk...

Udah segitu dulu sob, artikel saya tentang saudara kita Ahmed Noer ini, ane sudah capek mikir2 sambil ngetik2 apalagi ini sudah ngabisin biskuit 2 bungkus... wkwkkwkw...

Nanti kalau ada waktu artikel ini ane update lagi... hehe... terima kasih telah berkunjung dan meluangkan waktu untuk membaca artikel ini,

Eittsss... Tapi jangan lupa ninggalin komen yahh!! :p
Ckcckkckck.....

Selamat kepada anda, karena anda berhasil menemukan secret keywords ini :p secret keywords ini adalah rahasia aka ga bakal terlihat kalau ga ente intip elemennya :p artikel seo dengan judul Ahmed Noer ini adalah artikel yang di buat berdasarkan kontes seo yang di adakan oleh saudara Ahmed Noer anda bisa menghubungi orangnya langsung di facebook di facebook.com/braycool :p - Ahmed Noer

Adduhhh... masih kurang aja nihhh kalimat buat ngepasin keywords density ckckkckckc..... ngarang ajalah kalimatnya... jangan pada ketawa yee :p hahahahaha.... cuman iseng aja... terus terang ane blm pernah menang kontes seo... wella dallahh... ikut aja kaga pernah mau menang dr mana to om... om..... ckckkckckckckck.... udah dulu ahhh... kalimat ini semoga ngepasin keywords density paling tidak menjadi 5% ckckckckckkckckckckckck.... :p
ngakak guling-guling =))

Labels:

Responses: 9 Comments

9 responses to “Ahmed Noer

  1. enzo ceritalucu

    ini artikelnya mengarah kemana yang nulis mikir kemana ..... yyaaa yaa yyaaa dimana dimana dimana (ayu tink tink)

  2. Wkwkwkw.... ane jg bingung mau nulis kemana gan,,, ckckckckkc.... yang penting isinya ga terlalu lebbay biar ga di diskuilifikasi... wkwkwkwwkwk....

  3. Braycool

    woww.. 
    ampun deh ... mastah .. ^^

  4. Whahahaha... sang empunya ikut komen ternyata... ckckckckckkckc.... ampun om.. ane jangan di pukulin... ckckckkckckc....

  5. Om Ahlul mampir di blognya nyubi @.@ 
    Suatu penghormatan :D

  6. Iya om, sudah kelar kontesnya.. hehe..
    Ini kontes intern/tdk utk public.. hanya orang di group yg boleh ikut... 
    gabung sini om :D-- CSBO

Leave a Reply